Urusan Pajak, dan Konsultan Akunting

Silahkan Kunjungi Situs Kami di www.bristoltaxservice.com

Selasa, 08 Januari 2008

Foto 3 IPS







Gambar Teman - teman sewaktu di SLA martoba.

Semoga 5 tahun kedepan mereka berhasil semuanya.












Salam Buat teman - teman saya yang ada di indonesia maupun di Luar indonesia.
oay sekedar saran ni bagi teman - teman aku semuanya. kalau udah berhasil jangan lupa ya sama teman - teman lamanya, dan pastinya kita pasti doain supaya berhasil teman - teman saya. kalaupun ada teman kita yang tidak berhasil segera kita beri jalan saran atau doa. dan sebaliknya jika penulis nantinya bloem berhsil! segera beri pekerjana bagi teman - teman yang membutuhkan saya untuk bekerja di perusahan anda. he...hee..
























anda ingin melihat kampus saya si SLA martoba P.Siantar?
silahkan kunjungi kampus saya klik KAMPUS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hai pon pakabar??

bagus foto2 lo....

makin banyak saja gayamu kulihat.....!!!hehe