Urusan Pajak, dan Konsultan Akunting

Silahkan Kunjungi Situs Kami di www.bristoltaxservice.com

Kamis, 13 Maret 2008

Puji Tuhan....


Pada hari ini Tanggal 13 Maret 1985 umurku bertambah 1 tahun,ku bersyukur kepada Tuhan atas segala berkat dan lindungnnya kepada saya....
dan aku mengucapkan Banyak trimakasih kepada kedua orang tua saya yangtelah membesarkan saya. Buat Ibuku yangku Cinta, Sunggu tidak terbanyangkan betapa perihnya dan sakitnya sewaktu melahirkan saya
Oh...Ibuku yang terCinta Trimakasih atas segala pemberian dan perlindunganmu kepada anakmu yang penuh Dosa ini, ku berharap Ibu dapat mengampuni segala kesalanku yang segangaja maupun tidak sengaja kulakukan.
untukmu Ibuku yangku Cinta Semoga Tuhan Memberikan Umur yang Panjang buat Ibuku dan Bapaku yangku sayang.....!
Doa dan Pengharapanku Tuhan Menyertai Kita Semua
Semoga dengan bertambahnya usiaku satu Tahun, ku dapat bertumbuh dengan sempurna dibidang Rohani maupun Jasmani.
Doa dan Harapan Penulis.....

Tidak ada komentar: