Urusan Pajak, dan Konsultan Akunting

Silahkan Kunjungi Situs Kami di www.bristoltaxservice.com

Senin, 06 Juni 2011

Hari-hari'q

Mengapa harus terjadi seperti ini..................................................
Tahun 2011 adalah tahun yang membosankan buat saya
Barang kali ini adalah suatu tantangan dalam hidup ini, sejak berpisah dengan seseorang hidup ini semakin rumit dan suram. mungin harus penuh dengan kesabaran dalam menghadapi segalanya, namun apa boleh buat nasi sudah menjadi bubur . kesabaran itu telah hilang dalam kehidupan saya pribadi tidak bisa menahan diri dan selalu terulang kesalan yang sama . Ohh.. Tuhan tolonglah hambamu ini yang penuh dengan Dosa ini . rasanya tidak mau lagi Hidup,  , emang sihh godaan itu selalu ada dima-mana . Bagaiman saya harus melawan semuanya ini ? apakah aku harus meninggalkan semuanya ini (.Warnet. ) . Usaha apa dan pekerjaan apa yang saya lakukan lagi ? mungkin kah harus pindah ? atau mungkin kah harus PULKAM ? (.oh itu tidak bisa.) saya paling benci di kampung...............
         Hari demi hari bulan berganti bulan dan tahunpun sili berganti.. yang aku temukan hanyalah seberkas Dosa / kesalahan . membuat orang2 menjauh dari kehidupan saya. namun saya ada satu pengharapan.......
Pengaharapan yang saya nantikan adalah datangnya dari sang Maha kuasa Tuhan Allah semeta alam yang menciptakan saya dan segala isinya di dunia ini. ini adalah suatu pedoman bagi hidup saya.....
Sepertinya kata bersabar itu sangat perlu dalam kehidupan saya, tidak ada kata terlambat sebab Tuhan itu baik dan kasih setia-Nya dari sekarang sampai selama-lamanya turun temurun....
Oh Tuhan ampunilah saya..
saya percaya akan saya dapatkan semuanya di dalam nama-Nya yang memberikan saya kehidupan dan Berkat yang berlimpah selama saya masih hidup. Doa dan kesungguh-sungguhan adalah obat yang paling manjur untuk mencapai kesuksesan....
Doa dan Pengharapan saya.
Terima kasih ......

Tidak ada komentar: