Urusan Pajak, dan Konsultan Akunting

Silahkan Kunjungi Situs Kami di www.bristoltaxservice.com

Senin, 13 April 2015

Kunjungan Wakil Presiden ke Pulau Nias

Salam ....
Mohon maaf baru bisa post di blog, selama ini sibuk dan tidak ada paket internetan. ha..ha.
Saya sangat senang tinggal di nias ini, karna banyak pengalaman yang dapat saya dapatkan di pualau nias ini. selama hidup saya baru kali ini saya melihat secara langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan membuka Sidang Raya XVI Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) dan Puji Tuhan Acara tersebut berjalan dengan baik dan tertib. 
Sidang raya di Nias itu akan dihadiri oleh ribuan utusan gereja dari seluruh daerah di Indonesia. Berlangsung sejak tanggal 11 hingga 17 November 2014. Rangkaian kegiatan Sidang Raya antara lain Pertemuan Raya Perempuan Gereja, Pertemuan Raya Pemuda Gereja, serta Sidang Raya PGI. 



 Kata demi kata yang disampaikan oleh Bapak Wakil presiden Jusuf Kalla, bahwa Indahnya perbedaan Suku dan Bahasa serta Agama membuat kita tidak bosan menikmati keanekaragaman di tanah air kita, contoh. bila kita makan ikan asin secara terus menerus maka kemungkinan besar kita bosan dan tidak mau makan llagi, inilah kutipan yang menarik yang bisa saya petik dari nasehat Bapak Jusuf kalla.

Bapak. Yasonna Laoly

 juga ikut serta menghadiri acara kegiatan Sidang Raya antara lain

 Pertemuan Raya Perempuan Gereja, Pertemuan Raya Pemuda Gereja,

 serta Sidang Raya PGI




Berpoto bersama anak muda yang menjadi pemeran Lompat Batu Pulau Nias

 wessst ikutan narsis dulu dengan kunci palsu, he...hee inila Moga yang mendampingi Bapak Jusuf Kalla serta Bapak Gubernur dari Medan.







Tidak ada komentar: