Urusan Pajak, dan Konsultan Akunting

Silahkan Kunjungi Situs Kami di www.bristoltaxservice.com

Rabu, 27 Februari 2008

Panduan Rohani..

PROGRAM

Berserulah kepada Ku, Aku akan menjawab kamu

Tahun 2006 telah kita lalui dengan pemahaman bahwa Alkitablah yang menjadi Sumber Hikmat dan Penuntun kepada Iman dan Keselamatan. Pemahaman ini mengajak kita untuk bercermin kepada Alkitab, pemahaman ini pula yang seharusnya mengingatkan kita akan kebutuhan yang sama bagi saudara-saudara kita diberbagai pelosok tanah air.

Kita patut bersyukur kepada Allah, karena melalui kebaikan hati saudara hingga dimungkinkannya beberapa program yang kami rancangkan ditahun yang lalu telah tercukupi dananya. Sebut saja untuk biaya proyek penerjemahan Perjanjian Lama dalam bahasa Rote, penerbitan perdana untuk Alkitab dalam bahasa Siau dan Perjanjian Baru dalam bahasa Tabaru, serta program Satu Dalam Kasih 2006. Dan tak kalah pentingnya dukungan saudara yang telah menghadirkan harapan bagi para peserta Program Pemberantasan Buta Huruf/Pembaca Baru Alkitab di Kabupaten Banggai dan Banggai Kepulauan - Sulawesi Tengah, sehingga mereka dapat membaca Firman Tuhan yang merupakan Sumber Hikmat dan penuntun.

Saat ini, memasuki tahun 2007, LAI mencanangkan tema, "Berserulah kepada-Ku, Aku akan menjawab kamu" (Yer. 29:12). Tema ini dipilih dengan memperhatikan situasi bangsa dan negara kita yang semakin memprihatinkan, kita dingatkan betapa pentingnya kembali berkomunikasi dengan Allah. Setiap seruan yang disampaikan akan disambut positif oleh Tuhan.

Lewat paparan Proyek-proyek Khusus 2007, kami mengkomunikasikan kepada saudara kebutuhan dan kerinduan akan Kabar Baik. Kebutuhan saudara-saudara kita di Rejang Lebong - Bengkulu dan Selayar - Sulawesi Selatan untu memiliki Perjanjian Baru dalam bahasa ibu mereka. tahun 2006 kebutuhan ini baru mencapai 10 % dari dana yang direncanakan. Diharapkan dana tersebut dapat dipenuhi ditahun ini.

Fokus LAI untuk memperhatikan pertumbuhan iman anak-anak masih tercermin ditahun ini. Kami menghadirkan kegembiraan bagi anak-anak yang tinggal di Siau - Sulawesi Utara, Dayak Ngaju - Kalimantan Tengah dan Manggari - Nusa Tenggara Timur melalui penerjemahan dan pencetakan Kabar Baik Bergambar dalam bahasa ibu mereka.

Program PBH/PBA menjadi program sulung untuk beberapa gereja yang bekerjasama memperhatika saudara-saudara kita yang buta huruf. Tahun 2007 ini difokuskan ke daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Seluruh program yang direncanakan dapat terlaksana bila bapak/ibu/sdra/i ikut ambil bagian secara aktif. Mari dengar kembali suara hati saudara-saudara kita, sehingga mereka mempunya kesempatan untuk mendengarkan suara Tuhan melalui Alkitab dan bagian-bagiannya.

Kami percaya bahwa Tuhan senantiasa menggetarkan hati dan menggerakaan tangan kita untuk senantiasa menjadi kawan sekerja-Nya. Berbahagialah kita yang menjawab panggilan ini.[]

Tidak ada komentar: