Urusan Pajak, dan Konsultan Akunting

Silahkan Kunjungi Situs Kami di www.bristoltaxservice.com

Minggu, 13 Februari 2011

Hari ini Harus bisa

Tidak terasa hari hari berlalu begitu cepat, apa yang kita dapatkan? mulai dari kehidupan sehari-hari mencari ilmu, bekerja, mencari jodoh. itu kitalakukan hanyalah mengisi kehidupan kita sehari-hari, namun jika kita mencari jodoh mungkin susah dan ada juga yang mudah untuk mendapatkanya. hidup bukan pilihan hidup adalah suatu hubungan, jika hubungan itu tidak ada maka hidup kita hampa.
manusia sering menunggu dalam arti menunggu untuk di perhatikan, seharusnya kita tidak boleh menunggu untuk di perhatikan cobalah kita memperhatikan mereka, jika kita memperhatikan seseorang dengan memberikan dukungan, atau nasehat dalam pekerjaan atau dalam cinta , percayalah kita sudah menyelamatkan dia dari kehampaan dan bagi hidup kita besar pahalanya. Pernahkah anda tidak di perhatikan orang lain ? jika pernah coba rasakan bagaimana kehidupan anda, jika kita sering di perhatikan orang lain maka rasakanlah begitu indahnya hidup ini .  kita pasti bisa memberikan yang terbaik buat orang lain.

Kegagalan dalam hidup bukanlah menjadi titik terakhir, karena masih banyak hari-hari yang baru yang akan datang menghampiri dalam kehidupan kita, dalam mencari ilmu, pekerjaan, mencari pasangan.dll. satu pesan buat kita tetaplah semangat dan berfokus dalam pendirain kita. kehidupan kita bagaikan Roda pedati kadang di atas kadang di bawah, jika kita di atas maka bersiaplah untuk di bawah. masalah itu bagaikan roda sering kali masalah itu datang oleh karena rodah itu cukup lama diatas sehingga pada waktu roda itu di bawah kita tidak kuat untuk menghadapinya, maka kitapun berkata "mengapa saya begini dan Dosa apa yang saya terima" kitapun menyalahkan diri kita sendiri dan terkadang menyalahkan orang lain. Sesungguhnya kegagalan itu adalah proses untuk mendewasakan kita dalam menghadapi tahap ke puncak yang lebih tinggi, tidak ada seorangpun yang tidak pernah Gagal /jatuh.

Solusi untuk menghadapi kegagalan...
Renungkan apa yang terjadi, ambil waktu untuk merenungkan mengapa dan apa sebabnya ?? apa yang saya lakukan ? kemudian berDoalah kepada Tuhan untuk memperoleh jalan keluarnya, Sabar menunggu jawaban, jangan bertindak sendiri , coba cari tau kepada teman-teman dekat anda dan ceritakanlah yang anda alami sekarang. koreksi diri anda. karena kebanyakan manusia jatuh/ gagal oleh karena tidak melihat dan tidak memperhatikan apa yang dilakukannya. kegagalan membutuhkan proses untuk kembali seperti semula dalam arti sukses. Sukses itu membutuhkan proses cukup lama dan membutuhkan ke uletan , gigih, bekerja keras, suka mendengarkan nasehat, menerima kritik, dan di sertai dengan DOA serta perbuatan. 
Percayalah anda pasti bisa, anda harus yakin untuk maju kedepan.
orang bijak mengerti akan hari depannya.
Salam .....

Mr. PoN 

Tidak ada komentar: