Urusan Pajak, dan Konsultan Akunting

Silahkan Kunjungi Situs Kami di www.bristoltaxservice.com

Kamis, 10 Februari 2011

Sejuta Impian, Beribu-ribu kenangan

pasti semuanya suka dan butuh uang . Uang merupakan alat tukar dan alat pembayaran yang sah. pada masa-masa sebelumnya, pembayaran dilakukan dengan cara barter, yaitu barang ditukar dengan barang secara langsung. Kalau dilihat dari segi kemanusian, manusia cendrung jatuh kedalam dosa di karenakan uang. Uang dapat membuat kita bahagia dan stress, dan uang juga dapat mempermalukan kita. Nahh mengapa bisa terjadi hal tersebut ? menurut penelitian dan pengalaman yang saya dapatkan "uang itu mudah di dapatkan dengan cara Mencuri / merampok, menipu, Korupsi, melakukan pekerjan yang tidak adil bahkan sampai menjual dirinya sendiri, itu dilakukan demi kehidupan dan sebagian untuk berfoya-foya dengan mendapatkan uang cepat dan mudah dilakukan"Namun dosa'nya sunggu besar" sebagian mereka yg melakukan itu sadar dan kebanyakan tidak sadar,. Sebaiknya uang itu haruslah kita gunakan dgn kebahagian dengan hasil jerih paya dgn bekerja keras, ulet dan berusaha terus walau terkadang yang kita dapatkan tidak semampai dgn  yang kita kerjakan, percayalah suatu saat nanti kita akan mendapatkan yang lebih baik dan mempunyai uang banyak.he.he.he. !!  opss jangan lupa di sertai doa dan pengharapan.

perlu di perhatikan berbicara dengan uang, uang bukanlah segalanya, uang bukan membawa kita lebih nyaman dan hidup kita bahagia karna uang, uang bisa membawa kita kematian, mengapa ? karna semakin banyak kita mendapatkan uang maka semakin banyak juga pikiran kita dan tanggung jawab kita mungkin masalah kita karena dimana hartamu berada disitu juga hatimu berada ( pikiran jadi tidak tenang ).
kita harus bisa mengatur keuangan kita, jangan uang yang mengatur kita. kebanyakan di indonesia dan hampir di seluruh Dunia ini bahwa uanglah yang mengatur kehidupan manusia. 


Tidak ada komentar: