Urusan Pajak, dan Konsultan Akunting

Silahkan Kunjungi Situs Kami di www.bristoltaxservice.com

Minggu, 13 Februari 2011

Menga harus terjadi,...

Maaf jika perkataan ini agak tidak nyambung dan sulit untuk di mengerti, dan jika pembaca mengerti saya mengucapkan terima kasih,. Kisah ini selalu membawa saya sampai kapanpun dan mungkin sampai ajalmenjemputku,.semua manusia pasti ada rasa cinta pertamanya buat lawan jenisnya / kekasih.
Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya.
Tetapi lebih sakit, bila mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu dia apa yang kamu rasakan. Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Bagi saya cinta pertama itu tidak ada, karena harapan saya selama ini  telah hancur, bagaimana tidak, seandainya engkau berikepastian bagi saya mungkin penantian ini tidak terlalu lama, tapi kamu tidak terus terang. mungkin kah oleh karena persaingan atau terlambat mengungkapkan cinta, saya rasa tidak.  Terkadang jika di pikir-pikir manusia sekarang ini susah untuk depahami, dan di mengerti. kebanyakan cewe-cewe  gampang tersinggung oleh perasaan. mungkin selama ini yang saya anggap itu adalah cinta pertama namun salah, . mengapa ya saya itu selalu gagal.
Jika awalnya saya mengetahui semua ini maka saya akan berhenti berharap, engkau berikan sinar cayaha, namun di balik itu ada sinar kegelapan. engakau menyakinkan saya untuk selalu menjalani semua ini namun engkau tidak menyakinkan aku untuk menjagamu. Tau gak sihh... selama saya tidak pernah kontak kamu / telpon, sms itu karena saya gk kuat lagi yang selalu dan hanya saya kasih perhatian buat kamu, kalau emang kamu tidak ada rasa mengapa tidak kamu katakan,. setelah kamu berpisah dengan mantan kamu barulah kamu membuat suatu cahanya kecil. 
Jangan salahkan aku, ini aku lakukan demi menjaga nama baik, kan wajar cowo yang normal berpacaran, habis gk tahan lagi selalu menyendiri. aku masih ingat satu pesan waktu itu. "Dek telpon Balik donk" itulah terakhir perkatan yang saya ungkapkan. hari berganti ahari dan bulan berganti bulan sampai dengan tahunpun berganti tahun, saya menyelesaikan kuliah di suatu kampus yang cukup terkenal walaupun masih D3 namun sya bersukur, entah itu kebetulan atau keadaan rejeki saya tetap bersukur. pada hari itu hari kamis saya nonton bareng INBOX di bandung bersama teman, saya membawa handycam kebetulan waktu itu Vokalis Ian Kasela"Radja" yang datang disana, singkat cerita saya berkenalan dgn seorang cewe bandung katakanlah namanya siti, waktu itu dia minta tolong supanya hasil rekaman saya ini di masukin ke VCD, kamipun berkenalan dan entah pikiran apa yang masuk dalam hati saya langsung mengajak kekosan, biasa dan besoknya kami ketemuan lagi 3 hari kemudaian samapi hubungan itu kami anggap surga ( maaf kami disana berbuat ) namun ini aku lakukan karena mendengar dari teman2 baik kamu bahwa kamu sudah mempunyai cowo. 
Terlepas dari peristiwa itu, 2 hari berikutnya tiba-tiba telpon berbunyi ternya yang nelpon seorang cewe yang sudah lama menghilang sejak SMP dan dia tau bahwa saya pernah ada rasa bagi dia. isi telponya bahwa dia pengen kuliah di Bandung, singkat cerita dia akan datang bulan april di bulan ini dia habis kontrak dari suatu pekerjaan. waktu yang di nanti datang juga, saya jemput keterminal lewpanjang-bandung dan berdua pergi ke kampus yang berada di Jl. Karapitan Bandung. setelah itu saya coba ajak jalan-jalan bersama dengan temannya sambil membuat satu video klip dari album Peterpan"walau habis terang" setelah itu kami makan dan shooping. besoknya dia pulang ke Batam untuk mengambil baju dll.  bulan Agustus dia datang lagi kedatanganya saya tidak duga dan tidak tau bahwa dia sudah ditempat temannya. sebulan kemudian saya ungkapkan isi hati saya walaupun itu kebetulan, sementara saya masih menjalani hunbungan dengan katakanlah namnya siti, sementara itu dia selalu datang untuk belajar ke kosan, secara normal saya gk kuat dan pengen jadian / pacaran dengan dia. saya mengungkapkan dan waktu itu dia berkata tunggu saya pikir-pikir dulu, saya jawab ok.
satu bulan berlalu dan pada bulan september kami ada acara keluarga ke sumatra-utara.  saya kaget dan tidak percaya dia telpon saya dan isi pembicaraan kami waktu itu bawha dia bersedia menjadi cwe saya. kaget sambil tak percaya...!! ya waktu pulang ke bandung saya semangat karna ada cinta baru yang bersemi. Singkat cerita kamipun berdua selalu berdua di kosan untuk mengerjakan tugas-tugas dari dosennya, dan suatu ketika cewe saya yang satu lagi meneleponm, ternyata dia mendengar suara cwe dan diapun menangis, besoknya kami tidak ada kontak telpon dan sms lagi dgn cewe bandung ini karena cewe batak ini cemburu dan nomornya langsung dihapus. Cinta yang dulunya di harapkan kini cinata itu sudah cinta ke.3 bagi saya sakit , sementara sama cewe bandung itu saya adalah cinta pertamanya dan itu sudah saya buktikan . !! 
kalau dipikir-pikir hudup di dunia ini tidak ada senangnya selalu banyak masalah dan tantangan, baik itu dalam pergaulan / Cinta dan pekerjaan, sekarang bagaimana kita boleh melawan pikirian dan perasaan kita yang kurang baik, muangkin  kita anggap yang kita maulakukan bai, namun di depan orang belum tentu baik, Percayalah semakin banyak kita mengenal seseorang maka semakin sering kita  melakukan dosa, jika kita tidak bisa kontrol maka kita bisa Gagal dalam mencapinya baik dalam cinta , usaha ataupun dalam pekerjaan, mari kita kenali diri kita masing-masing.
Tuhan memberkati ..
Penulis:
Mr. Pon
 

Tidak ada komentar: